[RILIS] Lokasi Parkirku



Aplikasi Parkirku adalah aplikasi yang mencatat koordinat GPS lokasi parkir kendaraan pengguna sehingga pengguna bisa melakukan navigasi ke lokasi tersebut melalui peta online.  Pengguna juga dapat mengambil foto kendaraannya melalui aplikasi ini yang akan membantu pengguna dalam mengidentifikasi lokasi parkir kendaraannya pada waktu yang akan datang.


Di dalam aplikasi ini, pengguna bisa mengambil koordinat lokasi GPS dari tempat parkir kendaraannya sebelum meninggalkan lokasi parkiran. Jika pengguna menggunakan bantuan Google Maps saat menyetel lokasi, gambar peta di di sekitar lokasi parkir juga akan ikut tersimpan di dalam aplikasi. Selain itu pengguna bisa mengambil foto dari dalam aplikasi ini untuk dokumentasi gambar di sekitar lokasi parkir tersebut.  


Lokasi yang telah dicatat dapat dibuka kembali oleh pengguna karena aplikasi ini memiliki fitur Riwayat lokasi parkir. Di dalam riwayat lokasi parkir, pengguna dapat melihat koordinat GPS dari lokasi parkir kendaraannya, gambar singkat peta yang tersimpan jika pengguna menyetel melalui Google Maps, dan foto dokumentasi area tempat parkir di sekitar kendaraan. 


Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet dan GPS yang aktif dalam pengambilan lokasi dan menampilkan posisi di Google Maps atau peta online.


Aplikasi ini dapat diunduh di 

Google Play
https://play.google.com/store/apps/details?id=gulajava.lokparkirku

Google Drive

https://drive.google.com/folderview?id=0ByL4wDgfTHp9dVprb2ZiQ0xSWlU&usp=sharing


Tangkapan Layar Aplikasi


























Comments

Popular posts from this blog

[BERBAGI] Aplikasi Web Jam Dinding Digital

Penerapan Sistem Boarding Pass dan Check-in Mandiri Stasiun Kereta Api

[RILIS] Aplikasi Pengingat Berdiri