[UPDATE] Daftar Majalah KA yang tersedia di Google Play Store






Kali ini kami akan membagikan beberapa judul Majalah KA yang telah dipublikasikan via toko aplikasi Google Play Store Android yang mana tersedia via sub menu Google Play Books di dalam toko aplikasi tersebut. Dengan adanya buku digital dari Majalah KA ini, maka kita tidak perlu lagi takut kehabisan edisi yang tersedia di toko buku atau penjual majalah. Dan kita tidak perlu takut klo majalah yang telah dibeli hilang atau rusak. Selain itu bentuk digital dari Majalah KA ini membuat praktis untuk dibawa kemana-mana karena tersimpan di dalam smartphone atau tablet serta tersimpan juga di layanan cloud milik Google. Cukup aman bukan ? 


Majalah KA yang tersedia ada empat judul, yaitu :

Majalah KA Edisi 100 Foto Kereta Api

Majalah KA Edisi Oktober 2014 : 7 Kereta Wisata Indonesia

Majalah KA Edisi September 2014: Spoting Sepur Ketel BBM

Majalah KA Edisi Juni 2015: Berburu Momen KLB (Kereta Luar Biasa)

Keempat majalah digital dari Majalah KA itu dapat diunduh dengan membuka link atau tautan yang tersedia di bawah judul Majalah KA. Dan tentu saja, Majalah KA ini bisa dibeli dengan metode pembelian yang telah didukung oleh Google Play Store Indonesia, yaitu pembelian dengan potong pulsa operator dan juga pembelian dengan kartu kredit, jadi silahkan pilih salah satu metode mana yang nyaman menurut anda.

Operator seluler yang sudah mendukung pembelian dengan potong pulsa antara lain Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis. Dimana untuk tarif pembelian dari potong pulsa akan dikenakan PPn sebesar 10% .

Petunjuk cara pembelian konten Google Play dengan metode potong pulsa dapat dilihat melalui halaman ini :

Buku atau aplikasi yang telah dibeli akan tersimpan ke dalam riwayat pembelian dari akun Google yang dipakai untuk transaksi tersebut. Jadi jika kalian memiliki banyak perangkat Android, kalian tidak perlu melakukan pembelian ulang lagi selama akun Google yang dipasang di perangkat Android tersebut masih sama dengan akun Google yang dipakai untuk transaksi pembelian. 
Contoh :
Saya membeli buku di Google Play Store dengan akun Google (Gmail) atas nama Rian di perangkat smartphone . Transaksi berhasil dan buku tersimpan dan dapat dibaca di perangkat smartphone tersebut. Kemudian saya memiliki tablet Android, dan ingin membaca buku yang saya beli di tablet tersebut. Jika tablet tersebut dipasang dengan akun Google atas nama Rian juga, maka saya cukup melakukan sinkronisasi data pembelian saja di tablet tersebut, dan saya pun dapat langsung membaca buku atau menginstall aplikasi yang telah saya beli di smartphone saya tadi.


Buku atau majalah digital yang telah dibeli otomatis akan tersimpan ke dalam aplikasi Google Play Buku. Aplikasi ini dapat diunduh di :




Di dalam aplikasi ini, kita dapat membaca buku dan majalah yang telah kita beli via Google Play Store tadi. Dan setiap majalah atau buku digital yang dibeli akan otomatis terunduh dan tersinkronisasi dengan akun Google milik kita.



Demikian yang dapat kami bagikan mengenai majalah digital Majalah KA dan cara pembeliannya yang mudah di Google Play Store. Daftar koleksi Majalah KA yang tersedia akan terus ditambah tiap jangka waktu tertentu. Jika ada pertanyaan, silahkan tanyakan langsung via kolom komentar di kiriman blog ini ya. Terima kasih atas perhatiannya.

Comments

Popular posts from this blog

[BERBAGI] Aplikasi Web Jam Dinding Digital

[RILIS] Aplikasi Pengingat Berdiri

Penerapan Sistem Boarding Pass dan Check-in Mandiri Stasiun Kereta Api