[RILIS] Aplikasi Cek Harga Bitcoin




Hari ini kami telah merilis aplikasi sederhana yang bernama KoinBits. Aplikasi KoinBits adalah aplikasi sederhana untuk memantau harga beli dan harga jual dari mata uang digital yang bernama Bitcoin. Sumber data yang dipakai oleh aplikasi ini bersumberkan dari data yang tersedia di Coinbase.

Fitur dari aplikasi ini yaitu :

Memantau harga jual dan beli
Pengguna  bisa melihat harga jual dan harga beli Bitcoin, yang dapat disegarkan data nya dengan bantuan koneksi internet.

Grafik perubahan harga
Pengguna dapat melihat pola dan tren perubahan harga dengan menggunakan grafik diagram yang tersedia. Data yang ditampilkan ke dalam grafik adalah data harga lama yang telah tercatat ke dalam riwayat harga di dalam aplikasi, ketika pengguna melakukan penyegaran datanya.

Konversi ke Rupiah
Pengguna dapat menghitung nilai tukar Bitcoin ke dalam kurs Rupiah dengan bantuan kalkulator sederhana yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

Riwayat Harga
Lihat riwayat harga yang telah tersimpan di dalam aplikasi. Data riwayat harga lama akan bertambah jika pengguna melakukan penyegaran data baru.

Catatan penting :
Harga jual yang ditampilkan di halaman utama adalah harga jual asli, yang belum dipotong oleh biaya administrasi dari bank ataupun dari vendor jasa jual beli.
Harga beli yang ditampilkan di halaman utama adalah harga beli asli, yang belum ditambahkan dengan biaya administrasi dari bank ataupun dari vendor jasa jual beli.

Aplikasi ini dapat diunduh di : 

Gambar tangkapan layar dari aplikasi ini dapat dilihat di :


Demo video dari aplikasi ini dapat dilihat di :



Comments

Popular posts from this blog

[BERBAGI] Aplikasi Web Jam Dinding Digital

[RILIS] Aplikasi Pengingat Berdiri

Penerapan Sistem Boarding Pass dan Check-in Mandiri Stasiun Kereta Api